PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN J.CO DONUTS & COFFEE DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

EFI NOVITA

Informasi Dasar

614 kali
24.04.531
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia menjadi tantangan dan peluang bagi para pelaku bisnis. Perusahaan harus dapat bersaing untuk dapat mempertahankan eksistensi bisnisnya. Penelitian ini memiliki potensi untuk memberikan arahan strategis bagi perusahaan dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar di tengah persaingan yang semakin kompetitif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan J.CO Donuts & Coffee di Kota Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif yang bersifat deskriptif dengan tipe kausalitas. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling jenis purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Pengolahan data dilakukan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Subjek

CUSTOMER LOYALTY
PRODUCT QUALITY,

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN J.CO DONUTS & COFFEE DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EFI NOVITA
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini