PERANCANGAN ULANG HOTEL ASTON PASTEUR DENGAN PENDEKATAN BRANDING DI BANDUNG - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir

I.G.A EVA DWITYA GUNA NINGRUM

Informasi Dasar

24.04.653
747
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

 

Penguatan branding pada interior pada saat ini lebih memiliki pengaruh besar daripada metode lainnya seperti penggunaan logo dan tanda  (Imani & Shishebori, 2014) (Raja, 2020) dan oleh (Sametz & Maydoney, 2003) menuliskan salah satu metode yang bisa dilakukan adalah mendongeng melalui desain. Observasi branding dan desain hotel sudah dilakukan pada salah satu hotel bintang empat di kota Bandung yang bernama Hotel ASTON Pasteur yang beralamat di Jl. Dr. Djunjunan No.162, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Namun, ditemukan beberapa permasalahan yang berkaitan dengan teori branding interior yang dikemukakan oleh Kim Kuhteubl yaitu clear vision, unique story dan energy, sekaligus masalah yang berkaitan langsung dengan identitas merek itu sendiri. Oleh karena itu perancangan ulang dilakukan dengan mengambil pendekatan branding dengan konsep modern eclectic hotel yang diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dan dapat memperjelas identitas hotel melalui perancangan interior.

           

            Kata kunci : hotel, identitas merek, teori branding interior, eklektik

Subjek

INTERIOR DESIGN OF HOTEL
BRANDING,

Katalog

PERANCANGAN ULANG HOTEL ASTON PASTEUR DENGAN PENDEKATAN BRANDING DI BANDUNG - Dalam bentuk pengganti sidang - Rancangan Karya Akhir
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

I.G.A EVA DWITYA GUNA NINGRUM
Perorangan
Hendi Anwar, Hana Faza Surya Rusyda
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini