PERANCANGAN KONSEP VISUAL UNTUK ANIMASI PENDEK 2 DIMENSI TENTANG SOSIALISASI PENGARUH PENGGUNAAN GADGET BERLEBIHAN KEPADA PERTUMBUHAN BALITA DI MASYARAKAT URBAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RHEA AYUNI

Informasi Dasar

24.04.779
741.05
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Semakin majunya zaman, semakin naik juga penggunakan Gadget, begitu juga dengan penggunakan gadget oleh anak Balita. Anak Balita yang beraktivitas fisik, bermain diluar dan bersosialisasi sekarang banyak yang terpaku dengan gadget, baik dengan keinginannya sendiri atau dari orang tua yang memberikannya agar anak tidak rewel, mengganggu orang tua saat kerja, atau hanya untuk bermain.

Dan tidak sedikit juga pengaruh gadget ini terhadap perkembangan balita, baik dari sisi fisik seperi mata rabun, gadget juga berpengaruh terhadap psikologis mereka, seperti malas, emosi tidak terkontrol, serta penyakit mental lainnya. Dengan pengumpulan data hasil dari wawancara serta observasi yang dilakukan di Kota besar, menjadi dasar untuk perancangan konsep visual untuk sosialisasi pengaruh Gadget terhadap perkembangan balita untuk orang tua muda.

Subjek

GADGET
ANIMATION FILM,

Katalog

PERANCANGAN KONSEP VISUAL UNTUK ANIMASI PENDEK 2 DIMENSI TENTANG SOSIALISASI PENGARUH PENGGUNAAN GADGET BERLEBIHAN KEPADA PERTUMBUHAN BALITA DI MASYARAKAT URBAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RHEA AYUNI
Perorangan
Zaini Ramdhan, Yayat Sudaryat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • MUH2J3 - KONSEP VISUAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini