PERANCANGAN TVC AGROEDUKASI DAN BUDIDAYA TANAMAN STROBERI BERSAMA ULTRA MILK DI DESA WISATA LEBAKMUNCANG CIWIDEY DALAM MENINGKATKAN RECOGNITION UNTUK KELUARGA MUDA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANDIKA FIZKY ANGGADIBYA

Informasi Dasar

253 kali
24.04.1328
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Studi ini bertujuan untuk mengeksplorasi kesadaran keluarga muda terhadap Desa Wisata Lebak Muncang sebagai destinasi wisata edukatif dan merek susu Ultra Milk sebagai merek susu nasional. Melalui kuesioner yang disesuaikan untuk keluarga muda, data diperoleh tentang pengalaman mereka dalam mengunjungi Desa Wisata Lebakmuncang, pendapat mereka tentang kegiatan edukasi, dan preferensi mereka terhadap merek Ultra Milk. Hasil menunjukkan bahwa sebagian besar anak-anak menganggap pengalaman wisata edukasi di taman stroberi sebagai hal yang menarik dan edukatif. Mereka juga cenderung lebih menyukai iklan TV yang singkat dan langsung ke intinya. Namun, masih diperlukan penelitian lebih lanjut untuk memahami secara lebih mendalam bagaimana konsep promosi dan edukasi dapat lebih efektif menjangkau dan mempengaruhi keluarga muda sebagai konsumen potensial.

Kata Kunci: Destination Branding, Destinasi Liburan, Ciwidey, Taman Edukasi.
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN TVC AGROEDUKASI DAN BUDIDAYA TANAMAN STROBERI BERSAMA ULTRA MILK DI DESA WISATA LEBAKMUNCANG CIWIDEY DALAM MENINGKATKAN RECOGNITION UNTUK KELUARGA MUDA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDIKA FIZKY ANGGADIBYA
Perorangan
Aisyi Syafikarani, I Gusti Agung Rangga Lawe
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • ADH4C5 - ADVERTISING 5 (INTEGRATED CAMPAIGN/PRA TA)
  • ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini