Rempeyek menjadi salah satu jenis makanan yang banyak dijadikan ide usaha bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bandung salah satunya Remnarkut. Sayangnya Remnarkut kurang memperhatikan kualitas visual kemasan pada produknya sehingga kemasan Remnarkut kurang dapat menarik minat beli konsumen. Kurangnya pengetahuan akan kemasan yang baik secara visual menjadi alasan Remnarkut belum dapat memperbarui kemasannya, padahal hal tersebut dapat meningkatkan daya tarik konsumen. Oleh karena itu penelitian ini dibuat sebagai upaya memperbaiki tampilan kemasan Remnarkut lebih menarik secara visual agar mampu kembali bersaing di pasaran. Dalam perancangan kemasan ini, dilakukan pengumpulan data melalui pendekatan kualitatif dengan melakukan pengamatan melalui observasi, wawancara dan studi literatur. Harapannya rancangan kemasan ini dapat membuat rempeyek Remnarkut lebih memiliki karakter brand yang kuat lewat kemasannya dan dapat menarik lebih banyak konsumen ke depannya.
Kata kunci : UMKM, Kemasan Rempeyek, Kabupaten Bandung, Remnarkut