IDENTITAS KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS DIKAITKAN DENGAN PERSONALITI MEREK MAXI YAMAHA DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TIMOTHEUS ADRIEL VALERIAN

Informasi Dasar

311 kali
24.04.1469
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kajian ini fokus pada kajian identitas komunikasi bagi anggota komunitas MAXI Yamaha Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami persepsi tentang sebuah komunitas bermotor di kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan metode wawancara dan studi pustaka. Penelitian ini melihat aktivitas para anggota komunitas melalui identitas komunikasi para anggotanya. Hasil menunjukkan bahwa adanya kebudayaan dan norma didalam sebuah komunitas dalam menunjukan identitas dari komunitas tesebut. Penting untuk sebuah komunitas membuat kesepakatan antara anggota tentang apa yang ingin ditunjukan kepada masyarakat
 

Subjek

BRAND IDENTITY
 

Katalog

IDENTITAS KOMUNIKASI ANGGOTA KOMUNITAS DIKAITKAN DENGAN PERSONALITI MEREK MAXI YAMAHA DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIMOTHEUS ADRIEL VALERIAN
Perorangan
Indra Novianto Adibayu Pamungkas, Jasmine Alya Pramesthi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII2L3 - KOMUNIKASI MEREK
  • KII3A3 - METODE PENELITIAN KUALITATIF

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini