UPoint.ID adalah salah satu website penyedia layanan top up game dan entertainment milik anak perusahaan Telkom Indonesia yaitu PT. Nuon Digital Indonesia. Pada tahun 2020 ditemukan adanya keluhan dari pelanggan yang dituliskan pada forum Google Play terkait pembelian produk yang telah dibayarkan namun produk tersebut tidak diterima oleh pengguna dan pengguna tersebut merasa tidak ada kejelasan dari pihak UPoint.ID terkait hal ini sehingga service interaction quality masih kurang pada UPoint.ID. Tujuan dari penelitian ini ialah mengkaji korelasi antara kinerja UPoint.ID dan kepu|as|an penggun|a website UPoint.ID mel|alui metode WebQu|al 4.0 y|ang terdiri d|ari v|ari|abel ku|alit|as kegun|a|an, ku|alit|as inform|asi, d|an ku|alit|as inter|aksi l|ay|an|an p|ad|a website UPoint.ID. Peroleh|an d|at|a peneliti|an dil|akuk|an mel|alui kuisioner terh|ad|ap 103 responden deng|an teknik |an|alisis regresi line|ar berg|and|a mel|alui SPSS 29 sert|a pengukur|an sk|al|a likert. Pengol|ah|an d|at|a mengh|asilk|an pem|ah|am|an penggun|a sec|ar|a stimut|an berd|amp|ak positif d|an signifik|an p|ad|a kepu|as|an penggun|a. Sed|angk|an sec|ar|a p|arsi|al inform|ation qu|ality tid|ak berd|amp|ak signifik|an p|ad|a kepu|as|an penggun|a sehingg|a diperluk|an |ad|any|a peningk|at|an kemb|ali.