Pengaruh Perceived Value dan E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction InDrive di Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FAJRUL FALAH

Informasi Dasar

188 kali
24.04.1629
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dampak Perceived Value dan E-Service Quality terhadap kepuasan pelanggan dalam layanan drive di Bandung yang disediakan oleh InDrive, sebuah perusahaan transportasi online di Indonesia. Perceived Value mencakup persepsi pelanggan terhadap nilai yang mereka dapatkan dari layanan drive, sementara E-Service Quality melibatkan penilaian pelanggan terhadap kualitas layanan elektronik. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna InDrive di Bandung. Sampel minimum ditentukan menggunakan rumus Cochran, dan responden sebanyak 385 dipilih melalui metode non-probability sampling. Analisis data dilakukan menggunakan metode statistik deskriptif dan analisis regresi. Hasil dari penelitian ini menekankan bahwa peningkatan Perceived Value dan E-Service Quality berpotensi untuk meningkatkan Customer Satisfaction dengan layanan drive yang disediakan oleh InDrive.
Kata Kunci: Perceived Value, E-Service Quality, Customer Satisfaction

Subjek

Skripsi
 

Katalog

Pengaruh Perceived Value dan E-Service Quality Terhadap Customer Satisfaction InDrive di Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FAJRUL FALAH
Perorangan
Abdurrahman Faris Indriya Himawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • EBI4Q4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini