PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CH. POTTERY STUDIO UNTUK MENARIK MINAT GENERASI Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ZHILLA ZHALILA QURRATA A`YUN

Informasi Dasar

184 kali
24.05.199
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini mengkaji strategi promosi CH. Pottery Studio dalam menarik minat Generasi Z, generasi yang tumbuh sepenuhnya dalam era digital dan menuntut keaslian serta keterlibatan digital yang cerdas dari merek yang mereka dukung. Melalui pendekatan metodologi desain, penelitian ini berusaha mengetahui bagaimana CH. Pottery Studio dapat menyusun strategi promosi yang dapat menarik minat Generasi Z. Penelitian ini menyoroti elemen-elemen visual dalam konten promosi di Instagram yang perlu ditingkatkan guna merancang strategi promosi yang efektif untuk membangun kesadaran merek dan memperkuat keterlibatan dengan Generasi Z. Dengan demikian, studi ini dapat memberikan rekomendasi tentang strategi promosi yang bisa diadopsi oleh CH. Pottery Studio untuk memperluas jangkauannya ke pasar Generasi Z.

Kata kunci: Generasi z, Strategi promosi, Studio keramik

Subjek

Ceramics
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI CH. POTTERY STUDIO UNTUK MENARIK MINAT GENERASI Z - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii; 62p; ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZHILLA ZHALILA QURRATA A`YUN
Perorangan
Ira Wirasari, Joko Rurianto
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Desain
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DMI2A4 - DESAIN DAN STRATEGI
  • DMI2D6 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini