Pengaruh perkembangan teknologi yang pesat mengubah perilaku manusia termasuk perilaku dalam pengelolaan keuangan yang mendorong untuk berinvestasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh literasi keuangan terhadap minat investasi mahasiswa dengan mediasi influencer investasi pada mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 mahasiswa yang dipilih dari mahasiswa tingkat 2 sampai tingkat 4 dengan syarat mereka telah melakukan investasi. metode pengumpulan data menggunkan kuesioner dalam bentuk Google Form. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji F, koefisien determinasi (R2), uji sobel dengan menggunakan bantuan program software SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa literasi keuangan berpengaruh positif terhadap minat investasi mahasiswa dan influencer investasi mampu menjadi mediasi antara literasi keuangan dan minat investasi mahasiswa.
Kata Kunci: Literasi Keuangan, Influencer Investasi, dan Minat Investasi