Eksplorasi Dinamika Brand Evangelism: Analisis Mediasi Consumer Perceived Ethicality dan Brand Passion (Studi Kasus pada Starbucks Coffee Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RIFA'ATUL SRI AGHNIA

Informasi Dasar

224 kali
24.04.1864
658.8342
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Mengkonsumsi kopi sudah menjadi gaya hidup bagi masyarakat di Indonesia. Saat ini, minum kopi di gerai bukan hanya sekedar penghilang dahaga, tapi bisa juga menjadi sebuah aktivitas, seperti mengerjakan tugas, mengadakan pertemuan dengan teman atau kerabat, atau bisa juga untuk sekedar mengobrol saja. Starbucks tidak hanya menawarkan pengalaman minum kopi, tetapi juga menyediakan pengalaman unik yang membedakannya dari gerai kopi lain. Mereka menciptakan atmosfer yang berbeda dengan menghadirkan staf yang ramah dan menghadirkan musik eksklusif yang hanya dapat dinikmati di Starbucks. Inilah yang melahirkan istilah "Starbucks Experience". Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi seberapa berpengaruh Customer Perceived Ethicality, Brand Evangelism, serta Brand Passion terhadap Starbucks Coffee Bandung. Populasi penelitian adalah konsumen Starbucks Coffee di Kota Bandung, dengan 400 responden yang diambil melalui penyebaran kuesioner online melalui media sosial. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling, dan data diolah menggunakan software SMARTPLS versi 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand passion secara positif dan signifikan memengaruhi brand evangelism, customer perceived ethicality secara positif dan signifikan memengaruhi brand evangelism, customer perceived ethicality secara positif dan signifikan memengaruhi kualitas brand passion, dan customer perceived ethicality secara positif dan signifikan memengaruhi brand evangelism yang di mediasi oleh brand passion terhadap Starbucks Coffee Bandung. Kata Kunci: Customer Perceived Ethicality; Brand Evangelism; Brand Passion;

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

Eksplorasi Dinamika Brand Evangelism: Analisis Mediasi Consumer Perceived Ethicality dan Brand Passion (Studi Kasus pada Starbucks Coffee Bandung) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xv.; 107p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIFA'ATUL SRI AGHNIA
Perorangan
Arry Widodo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini