PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI LEE MIN HO DAN BRAND/PRODUCT FEATURES SUN CARE SERIES AZARINE TERHADAP MINAT BELI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VANIA ANASTASYA

Informasi Dasar

175 kali
24.04.1869
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini menguji pengaruh dukungan selebriti (celebrity attractiveness, celebrity trustworthiness, dan celebrity cause fit) diikuti brand/product features (brand awareness, brand associations, perceived quality, brand associations, brand loyalty, dan brand credibility) terhadap minat beli Sun Care Series atau Sunscreen Azarine. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampling pada penelitian ini yaitu non-probability sampling dan Purposive sampling. Pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS, kepada 400 responden. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa dukungan selebriti dan brand/product features memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, secara simultan. Hal ini dibuktikan melalui hasil Uji f dengan nilai pada  Uji F nilai sig < 0,05 dan  F hitung 76,080 > F tabel 1,94. Dengan hasil analisis Uji Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa dukungan selebriti dan brand/product features berpengaruh sebesar 60,9%. Selain itu secara parsial brand loyalty dan brand credibility berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : dukungan selebriti, brand/product feature, minat beli, azarine

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
 

Katalog

PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI LEE MIN HO DAN BRAND/PRODUCT FEATURES SUN CARE SERIES AZARINE TERHADAP MINAT BELI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii.; 142p.: ill; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VANIA ANASTASYA
Perorangan
Taufan Umbara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini