Penelitian ini menguji pengaruh dukungan selebriti (celebrity attractiveness, celebrity trustworthiness, dan celebrity cause fit) diikuti brand/product features (brand awareness, brand associations, perceived quality, brand associations, brand loyalty, dan brand credibility) terhadap minat beli Sun Care Series atau Sunscreen Azarine. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampling pada penelitian ini yaitu non-probability sampling dan Purposive sampling. Pengolahan data menggunakan aplikasi software IBM SPSS, kepada 400 responden. Berdasarkan hasil penelitian, bahwa dukungan selebriti dan brand/product features memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, secara simultan. Hal ini dibuktikan melalui hasil Uji f dengan nilai pada Uji F nilai sig < 0,05 dan F hitung 76,080 > F tabel 1,94. Dengan hasil analisis Uji Koefisien Determinasi menunjukkan bahwa dukungan selebriti dan brand/product features berpengaruh sebesar 60,9%. Selain itu secara parsial brand loyalty dan brand credibility berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Kata kunci : dukungan selebriti, brand/product feature, minat beli, azarine