Pengaruh Green Marketing dan Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen The Body Shop) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MAULANA ATHAR RIZVI MASDAR

Informasi Dasar

249 kali
24.04.1872
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan produk terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen The Body Shop. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner daring. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis yaitu menggunakan PLS SEM dengan alat bantu SmartPLS 3. Hasil penelitian green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen The Body Shop, produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, green marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen, dan produk berpengaruh positif namun tidak signfikan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen.

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Green Marketing dan Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi pada Konsumen The Body Shop) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii.; 110p.; ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAULANA ATHAR RIZVI MASDAR
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini