Perkembangan internet dan pertumbuhan volume belanja pada e-commerce di Indonesia yang terus meningkat berpengaruh besar terhadap bisnis, terutama pada bidang jasa pengiriman/logistik, salah satu perusahaan yang terkena dampak adalah JNE. JNE sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengiriman termasuk memiliki penjualan tertinggi pada tahun 2020 setelah salah satu pesaing bisnis sejenisnya yaitu J&T. Sehingga hal tersebut menuntut perusahaan untuk dapat menciptakan kepuasan serta loyalitas terhadap konsumennya, salah satu cara yang dapat dilakukan yakni menerapkan Marketing Mix 4P. Maka dari itu tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari Marketing Mix 4P JNE terhadap Loyalitas Pelanggan JNE melalui Kepuasan Pelanggan JNE Sebagai Variabel Intervening. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif. Teknik sampling yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan jumlah sebanyak 404 orang, dan menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan metode Partial Least Square dengan SmartPLS. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu Marketing Mix 4P berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif serta signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Marketing Mix 4P berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan yang terakhir Marketing Mix 4P berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening.
Kata Kunci: Marketing Mix 4P, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan