Media sosial peningkatan dalam berkomunikasi dan berinteraksi seperti platform TikTok. TikTok populer di kalangan masyarakat dengan pengunduhan tertinggi di tahun 2023. Maraknya konten TikTok dimanfaatkan influencer sebagai komunikator yang memiliki kredibilitas dalam memperkenalkan brand. Konten informasi kecantikan menjadi salah satunya yang banyak dicari oleh masyarakat, seperti pada akun @drrichardlee yang banyak membahas melalui review dan edukasi produk kecantikan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh dr.Richard Lee sebagai Social Media Influencer terhadap Brand Image Athena (Akun TikTok @drrichardlee). Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei menerapkan teknik non probability sampling jenis purposive sampling pada 400 responden. Adapun variabel independen memiliki tiga dimensi meliputi Ethos, Pathos dan Logos. Variabel dependen memiliki 3 dimensi juga yaitu Strength, Favorability dan Uniqueness. Hasil analisis melalui olah data SPSS versi 26 menunjukkan bahwa persentase variabel termasuk pada kategori tinggi yaitu kredibilitas komunikator sebesar 83% dan brand image sebesar 81%. Pada hasil analisis regresi diperoleh kredibilitas komunikator memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand image Athena di media sosial TikTok, dilihat dari nilai t hitung 20,697 > nilai t tabel yaitu 1965 yang berarti H0 ditolak dan H1 diterima. Selajutnya, diperoleh besaran pengaruh kredibilitas komunikator pada uji koefesien determinasi berkontribusi sebesar 51,8% dan 48,2% dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel penelitian ini