Saat ini, lingkungan bisnis berada dalam era industri 4.0, di mana transformasi digital dan perubahan teknologi mendasari seluruh aktivitas bisnis. Perusahaan yang berhasil menghadapi transformasi digital melalui pengintegrasian teknologi dan sumberdaya akan dapat menangkap peluang dan memiliki keunggulan tersendiri. Untuk itu, dalam menghadapi transformasi digital melalui quality 4.0, perusahaan perlu memiliki kesiapan dalam berbagai aspek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kesiapan organisasi dari PT Honda Indonesia dalam menghadapi quality 4.0. Faktor kesiapan organisasi ini terdiri atas dukungan dan komitmen dari top management, visi dan strategi quality 4.0, kepemimpinan, pelatihan dan reward, pengetahuan dan kesadaran atas quality 4.0, budaya organisasi, kesiapan pelanggan, serta kesiapan pemasok terhadap transformasi digital dengan quality 4.0. Penelitian ini akan dilakukan dengan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian adalah dealer PT Honda Indonesia yang ada di Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta dengan jumlah 55 dealer. Adapun analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh dukungan dan komitmen manajemen puncak, visi dan strategi quality 4.0, kepemimpinan, pelatihan dan pemberian reward, budaya organisasi, pengetahuan dan kesadaran atas quality 4.0, kesiapan pelanggan, dan kesiapan pemasok terhadap transformasi digital quality 4.0 pada PT Honda Indonesia.