ANALISIS KESIAPAN ORGANISASI PT HONDA DALAM MENGHADAPI TRANSFORMASI DIGITAL DENGAN QUALITY 4.0 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DHIKA ALVIAN SOFIANDY

Informasi Dasar

330 kali
24.05.293
338.7
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Saat ini, lingkungan bisnis berada dalam era industri 4.0, di mana transformasi digital dan perubahan teknologi mendasari seluruh aktivitas bisnis. Perusahaan yang berhasil menghadapi transformasi digital melalui pengintegrasian teknologi dan sumberdaya akan dapat menangkap peluang dan memiliki keunggulan tersendiri. Untuk itu, dalam menghadapi transformasi digital melalui quality 4.0, perusahaan perlu memiliki kesiapan dalam berbagai aspek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kesiapan organisasi dari PT Honda Indonesia dalam menghadapi quality 4.0. Faktor kesiapan organisasi ini terdiri atas dukungan dan komitmen dari top management, visi dan strategi quality 4.0, kepemimpinan, pelatihan dan reward, pengetahuan dan kesadaran atas quality 4.0, budaya organisasi, kesiapan pelanggan, serta kesiapan pemasok terhadap transformasi digital dengan quality 4.0. Penelitian ini akan dilakukan dengan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitian adalah dealer PT Honda Indonesia yang ada di Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta dengan jumlah 55 dealer. Adapun analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh dukungan dan komitmen manajemen puncak, visi dan strategi quality 4.0, kepemimpinan, pelatihan dan pemberian reward, budaya organisasi, pengetahuan dan kesadaran atas quality 4.0, kesiapan pelanggan, dan kesiapan pemasok terhadap transformasi digital quality 4.0 pada PT Honda Indonesia.

Subjek

DIGITAL TRANSFORMATION
 

Katalog

ANALISIS KESIAPAN ORGANISASI PT HONDA DALAM MENGHADAPI TRANSFORMASI DIGITAL DENGAN QUALITY 4.0 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DHIKA ALVIAN SOFIANDY
Perorangan
Siska Noviaristanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • EMI2F3 - DESIGN THINKING FOR BUSINESS
  • EMI1K2 - PERILAKU BISNIS DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini