PENGARUH BRAND HATE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP NON-REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PIZZA HUT) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANGELA LIONIKA

Informasi Dasar

212 kali
24.05.303
658.83
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti hubungan antara kebencian merek pada konsumen serta kualitas pelayanan restoran dalam perspektif negatif yang berfokus pada perilaku konsumen yaitu keputusan pembelian terhadap minat untuk tidak membeli kembali. Kebencian terhadap sebuah merek dikarenakan adanya kecenderungan ketidaksesuaian ideologi yang dianut. Kualitas pelayanan yang buruk akan menimbulkan ketidakpuasan pelanggan karena tidak sesuai dengan harapan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk makanan ataupun minuman di Pizza Hut yang berada di provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat. Teknik pemilihan sampel menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan melalui survei pada Gform lalu data diolah menggunakan Smart-PLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand hate berpengaruh positif terhadap NWOM, Online Complaining dan Non-repurchase intention. Service quality berpengaruh negatif terhadap NWOM, Online Complaining dan Non-repurchase intention. NWOM berpengaruh positif terhadap non-repurchase intention. Online Complaining berpengaruh positif terhadap nonrepurchase intention.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
MARKET RESEARCH, MARKET ANALYSIS,

Katalog

PENGARUH BRAND HATE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP NON-REPURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PIZZA HUT) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGELA LIONIKA
Perorangan
Sutarman
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • MM200214 - MANAJEMEN PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini