PENGARUH BRAND AMBASSADOR S.COUPS SEVENTEEN DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOME BY MI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FIFI ADININGSIH

Informasi Dasar

260 kali
24.04.2470
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Masyarakat saat ini menyadari tentang pentingnya kesehatan kulit terutama pada wajah. Hal ini terjadi pada industri perawatan kulit yaitu munculnya skincare. Some By Mi sebagai salah satu merek kecantikan produk dalam industri perawatan kulit yang memberikan perubahan pada dunia. Some By Mi memanfaatkan hal tersebut dengan inovasi-inovasi produknya yang membantu mengatasi mencapai kulit yang sehat dan cantik. Some By Mi juga memiliki komitmen dengan memberikan solusi efektif dengan menggunakan bahan- bahan alami dan aman bagi kulit. Pengguna Skincare juga diberbagai kalangan baik generasi milenial maupun generasi Z. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengambilan sampelnya dengan teknik nonprobability sampling terhadap100 responden yang didapatkan melalui penyebaran kuisoner secara online pada sosial media berupa Whatsapp, Twitter, Line dan Instagram menggunakan google form. Data analisa menggunakan teknik analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan alat bantuan program SPSS versi 26. Berdasarkan hasil analisis deskriptif ketiga variabel yang diteliti tersebut yaitu brand ambassador, sosial media marketing dan keputusan pembelian maka masuk dalam kategori sangat baik, dengan persentase masing-masing yaitu brand ambassador 89,7%, sosial media marketing 91,1% dan keputusan pembelian 89,8%. Variabel brand ambassador dan sosial media marketing memberikan pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Selain itu, variabel brand ambassador dan sosial media marketing masing-masing memberikan pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Brand Ambassador, Sosial Media Marketing, Keputusan Pembelian

Subjek

Skripsi
 

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR S.COUPS SEVENTEEN DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOME BY MI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FIFI ADININGSIH
Perorangan
Sherly Artadita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini