Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sepatu Compass di Kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Perilaku Konsumen memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Sepatu Compass Di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 404 responden yang berdomisili di Kota Bandung yang disebar melalui media sosial dengan metode non-probability sampling dan purposive sampling. Analisis data melibatkan uji validitas dan realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, anlisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi menggunakan software SPSS versi 27 Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan perilaku memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan.. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan juga Perilaku Konsumen tsecara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Kualitas produk dan perilaku konsumen secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Compass Di Kota Bandung.
Kata Kunci: Kualitas produk, Perilaku konsumen, Keputusan pembelian