Auto2000 merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang resmi dari merk Toyota dimana terdapat lebih dari 135 bengkel general repair dan body and paint di Indonesia, dan lebih dari 400 THS Auto2000 Home Service. Identitas brand Auto2000 dikenal baik di mata masyarakat, hal itu dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang didapat oleh Auto2000. Auto2000 selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan untuk customernya baik sales, sparepart dan service, namun kemudahan dan kenyamanan pada Auto2000 belum diterapkan dengan baik ke dalam elemen interior. Terdapat beberapa permasalahan yang ditemukan pada objek perancangan Auto2000 Cirebon, yaitu tata letak ruang dan furniture, furniture yang tidak ergonomis, pencahayaan pada showroom yang kurang, dan kurangnya fasilitas kebutuhan customer seperti kid area dan kemudahan dalam mencari informasi mengenai produk. Auto2000 Cirebon dirancang ulang dengan pendekatan Brand Identity dengan tema “Introducing Warmth and Loyalty” dengan bertujuan agar dapat menciptakan branding yang telah dibangun Auto2000 ke dalam elemen interior Auto2000 Cirebon untuk meningkatkan loyalitas dan kepercayaan customer dan meningkatkan kenyamanan dan kemudahan kepada customer maupun karyawan dalam beraktivitas dalam ruangan.
Kata Kunci: Dealer, Showroom, Auto2000 Cirebon, Brand Identity