PERANCANGAN ULANG AUTO2000 CIREBON DENGAN PENDEKATAN BRAND IDENTITY - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VIANA RAISYA RACHMADIANI

Informasi Dasar

97 kali
24.04.2733
729
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Auto2000 merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang resmi dari merk Toyota dimana terdapat lebih dari 135 bengkel   general repair dan body and paint di Indonesia, dan lebih dari 400 THS Auto2000 Home Service. Identitas brand Auto2000 dikenal baik di mata masyarakat, hal itu dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang didapat oleh Auto2000. Auto2000 selalu mengedepankan kemudahan dan kenyamanan untuk customernya baik sales, sparepart dan service, namun kemudahan dan kenyamanan pada Auto2000 belum diterapkan dengan baik ke dalam elemen interior. Terdapat beberapa permasalahan yang ditemukan pada objek perancangan Auto2000 Cirebon, yaitu tata letak ruang dan furniture, furniture yang tidak ergonomis, pencahayaan pada showroom yang kurang, dan kurangnya fasilitas kebutuhan customer seperti kid area dan kemudahan dalam mencari informasi mengenai produk. Auto2000 Cirebon dirancang ulang dengan pendekatan Brand Identity dengan tema “Introducing Warmth and Loyalty” dengan bertujuan agar dapat menciptakan branding yang telah dibangun Auto2000 ke dalam elemen interior Auto2000 Cirebon untuk meningkatkan loyalitas dan kepercayaan customer dan meningkatkan kenyamanan dan kemudahan kepada customer maupun karyawan dalam beraktivitas dalam ruangan.

Kata Kunci: Dealer, Showroom, Auto2000 Cirebon, Brand Identity

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

PERANCANGAN ULANG AUTO2000 CIREBON DENGAN PENDEKATAN BRAND IDENTITY - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvi,164.;il,;pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VIANA RAISYA RACHMADIANI
Perorangan
Vika Haristianti, Athifa Sri Ismiranti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini