Home
Search
Katalog & Koleksi
Katalog
Informasi
Akses Eikon Refinitiv
Tata Cara Approval Laporan Magang & KP
Tata Cara Upload Laporan Magang & KP
Fitur Mobile App: Layanan Book Delivery
Pemilihan Jurnal untuk Publikasi Ilmiah
Peraturan Tel-U Open Library
Sumber Daya Informasi Pendukung Kegiatan Penelitian
Surat Bebas Kewajiban Perpustakaan (SBKP)
Layanan Assistive Technology
Fasilitas Cek Similarity, iThenticate dan Turnitin
Tentang Kami
Tahun Terbit
Perancangan Strategi Promosi Yang Terintegrasi Dengan Metode Design Thinking Pada UMKM Pesona Hijab - WRAP Entrepreneurship
SHELIN FAUZIA APRILIA
Informasi Dasar
Dilihat
117 kali
No. Katalog
24.04.2737
Klasifikasi
658.802
Jenis katalog
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference
Abstraksi
Indonesia memiliki peluang yang besar terkait munculnya tren busana muslim dunia yang mampu mencapai daya saing global. Pertumbuhan kinerja industri tekstil dan produk tekstil (TPT) nasional mengalami peningkatan pertumbuhan sabanyak 13.44% sepanjang 2022. Transaksi produk halal melalui
e-commerce marketplace
fesyen menjadi produk yang unggul. Namun, dengan pertumbuhan industri fashion yang pesat, hal ini menyebabkan persaingan yang semakin ketat dari berbagai pesaing. Oleh karena itu, banyak industri yang perlu melakukan inovasi untuk meraih keunggulan dalam persaingan tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk membuat perancangan strategi promosi menggunakan metode design thinking sehingga dapat meningkatkan penjualan Pesona Hijab dan unggul dalam persaingan dengan kompetitor.
Design thinking
merupakan pendekatan yang menerapkan konsep
Human Centered Design
, di mana fokus utamanya adalah pada pengguna (
user
) dalam semua tahapan prosesnya. Metode
design thinking
diterapkan sebagai pendekatan dalam penelitian ini yang terdiri dari lima langkah, yaitu
empathize, define, ideate, prototype, dan test
. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan mengumpulkan data primer melalui wawancara dengan pihak internal dan eksternal Pesona Hijab pada tahap empathize. Setelah itu, mengidentifikasi masalah pada tahap
define
. Masalah tersebut kemudian dipecahkan dengan mencari ide pada tahap
ideate
. Ide yang dihasilkan kemudian dikembangkan menjadi
prototype
. Pada tahap terakhir,
prototype
yang telah dibuat dievaluasi pada tahap
test
.
Subjek
Subjek utama
MARKETING STRATEGY
Subjek tambahan
Katalog
Judul
Perancangan Strategi Promosi Yang Terintegrasi Dengan Metode Design Thinking Pada UMKM Pesona Hijab - WRAP Entrepreneurship
ISBN
Kolasi
Bahasa
Sirkulasi
Harga pinjam
Rp. 0
Biaya denda
Rp. 0
Sirkulasi
Tidak
Pengarang
Nama
SHELIN FAUZIA APRILIA
Jenis
Perorangan
Penyunting/
Pembimbing
Jurry Hatammimi, Jurry Hatammimi
Alih bahasa
Penerbit
Nama
Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Kota
Bandung
Tahun
2024
Koleksi
Total
1 Koleksi
Tersedia
1 Koleksi
Kompetensi
EBI3A3 - DESIGN THINKING
BM63I4 - PEMASARAN BISNIS
SM791044 - SMALL BUSINESS MANAGEMENT
Download / Flippingbook
Link file
A1. Jurnal ( Untuk di eProceeding ) (jurnal_eproc.pdf)
diunduh 1 kali
B. Cover (cover.pdf)
diunduh 1 kali
C. Disclaimer (Pernyataan Orisinalitas) yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (disclaimer.pdf)
belum pernah diunduh
D. Lembar Pengesahan yang sudah bertandatangan. (File discan agar document jelas dan rapi) (lembarpersetujuan.pdf)
belum pernah diunduh
E. Abstrak ( Indonesia ) (abstraksi.pdf)
diunduh 1 kali
F. Abstract (English) (abstract.pdf)
belum pernah diunduh
H. Kata Pengantar (kpdi.pdf)
diunduh 1 kali
I. Daftar Isi (daftarisi.pdf)
belum pernah diunduh
J. Daftar Gambar (daftargambar.pdf)
belum pernah diunduh
K. Daftar Tabel (daftartabel.pdf)
belum pernah diunduh
O. BAB 1 (bab1.pdf)
diunduh 2 kali
P. BAB 2 (bab2.pdf)
diunduh 2 kali
Q. BAB 3 (bab3.pdf)
diunduh 6 kali
R. BAB 4 (bab4.pdf)
belum pernah diunduh
S. BAB 5 (bab5.pdf)
belum pernah diunduh
X. Daftar Pustaka (dp.pdf)
diunduh 1 kali
X. Jurnal (Word) (jurnal.docx)
diunduh 1 kali
Y1. Lampiran (lampiran.pdf)
belum pernah diunduh
Z. Materi Presentasi (materipresentasi.pdf)
belum pernah diunduh
Z1. Jurnal (jurnal.pdf)
belum pernah diunduh
Z2. Hasil Pengecekan Similarity Jurnal di Ithenticate (similarity_result.pdf)
belum pernah diunduh
Z2. Hasil sim (similarity_result.pdf)
belum pernah diunduh
Rekomendasi
Ulasan
Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini
Kembali