PERANCANGAN CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL ZAED DIMSUM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FERDIANSYAH ALIF HERIYANTO

Informasi Dasar

133 kali
24.06.226
658.872
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK
Zaed Dimsum adalah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang didirikan sebagai respons terhadap tantangan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Meskipun menghadapi berbagai kendala, Zaed Dimsum terus berusaha meningkatkan eksposur produknya di pasar yang kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi pemasaran konten media sosial yang efektif untuk meningkatkan brand awareness Zaed Dimsum. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi content marketing melalui platform Instagram berperan signifikan dalam meningkatkan kesadaran merek di kalangan konsumen. Strategi yang difokuskan pada pembuatan konten yang informatif, menarik, dan relevan berhasil meningkatkan interaksi dan ketertarikan konsumen terhadap produk Zaed Dimsum. Evaluasi terhadap implementasi strategi ini juga menunjukkan adanya peningkatan jumlah pengikut dan engagement di media sosial, yang pada gilirannya meningkatkan brand awareness Zaed Dimsum secara keseluruhan.

Kata Kunci : Content Marketing, Media Sosial, Brand Awareness, Instagram, UMKM, Zaed Dimsum

Subjek

BRAND AWARENESS
 

Katalog

PERANCANGAN CONTENT MARKETING MEDIA SOSIAL ZAED DIMSUM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 70p,; pdf file
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FERDIANSYAH ALIF HERIYANTO
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini