PENGEMBANGAN DESAIN INTERIOR PASAR DAERAH INDRAMAYU DENGAN PENDEKATAN SENSE OF PLACE - Dalam bentuk buku karya ilmiah

CALVINE PUTRA PRATAMA

Informasi Dasar

55 kali
24.04.2790
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pasar  biasanya terdiri dari kios-kios atau gerai, los, dan pasar terbuka yang dibuka oleh penjual dan pengelola pasar. Pasar juga merupakan tempat di mana penjual dan pembeli bertemu dan di mana transaksi penjualan barang secara langsung terjadi. Pasar terdiri dari berbagai pelanggan potensial dengan kebutuhan dan keinginan yang sama. Di antaranya, pasar daerah atau pasar tradisional adalah jenis pasar yang dibagi menjadi dua berdasarkan volume transaksi dan luasnya. Pasar modern seperti minimarket, hipermartket, dan mall secara bertahap menggantikan pasar trasidional karena fenomena yang terjadi di kota besar saat ini. Karena pasar modern lebih nyaman dan bersih, masyarakat lebih suka berbelanja di pasar modern. Dengan adanya kemajuan dalam desain interior pasar ini.
Kata Kunci : Pasar, Kenyamanan, Minat pengunjung
 

Subjek

DESAIN INTERIOR
 

Katalog

PENGEMBANGAN DESAIN INTERIOR PASAR DAERAH INDRAMAYU DENGAN PENDEKATAN SENSE OF PLACE - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii,112.;il,;pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

CALVINE PUTRA PRATAMA
Perorangan
Ahmad Nur Sheha Gunawan, Arnanti Primiana Yuniati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Interior
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • CIH4A6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI
  • IDG4F6 - TUGAS AKHIR / SKRIPSI
  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini