PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN TIKTOK PADA DESA WISATA MARGAMULYA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SONIA HUMAIDA

Informasi Dasar

88 kali
24.06.279
659.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

 
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana pemasaran melalui media sosial TikTok dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke Desa Wisata Margamulya. Dengan memanfaatkan platform TikTok, diharapkan desa wisata ini mampu menarik lebih banyak pengunjung melalui konten yang menarik dan relevan. Penelitian ini dilakukan dalam setting alami, menggunakan sumber data primer dan sekunder. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang tepat di TikTok dapat meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat terhadap Desa Wisata Margamulya, yang pada akhirnya berkontribusi pada peningkatan jumlah kunjungan. Temuan ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi desa wisata lainnya yang ingin mengembangkan strategi pemasaran digital mereka.
 
Kata Kunci : Pemasaran Digital, Media Sosial, TikTok, Desa Wisata, Margamulya
 

Subjek

IKLAN-PROMOSI
 

Katalog

PERANCANGAN SOSIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN TIKTOK PADA DESA WISATA MARGAMULYA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi. 34p.: il.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SONIA HUMAIDA
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini