Penelitian ini membahas tentang Penguatan produk knowledge nasabah di Pegadaian dari identifikasi yang diperoleh pemahaman pengetahuan produk bagi beberapa nasabah pegadaian menjadi masalah terhadap penjualan untuk Perusahaan pegadaian.
Tujuan laporan ini untuk membantu Perusahaan Pegadaian dengan memperkuat pemahaman produk bagi nasabah sehingga dapat meningkatkan atau memaksimalkan penjualan dan juga sebagai syarat dalam kelulusan saya demi mendapatkan gelar Ahli madya.
Dengan semakin berkembangnya teknologi digital, website menjadi salah satu alat penting dalam mengedukasi dan memberikan informasi kepada nasabah, oleh karena itu penulis mencoba memanfaatkan perkembangan teknologi ini sebagai bahan proyek demi membantu dan meningkatkan pemahaman produk bagi nasbaah.
Studi ini mengidentifikasi peran website Pegadaian dalam meningkatkan pengetahuan nasabah tentang produk-produk yang ditawarkan. Metode yang digunakan mencakup analisis kuantitatif dan kualitatif terhadap data penggunaan website serta respons nasabah.
Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga bagi Pegadaian dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi upaya penguatan produk knowledge melalui platform digital.
Keyword: Penelitian, Teknologi, Efektivitas, Informasi