ANALISIS KOLABORASI KONTEN INSTAGRAM THE SAGE DENGAN INFLUENCER - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMAD FAJAR SIDIK

Informasi Dasar

177 kali
24.04.3067
658.45
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

The Sage, merupakan salah satu restoran dan kafe yang berlokasi di area Bandung, The Sage memiliki ciri khas Bali, dari desain interior/eksterior, menu makanan, hingga minumannya. The Sage telah menggunakan potensi konten influencer untuk meningkatkan penjualan melalui media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konten influencer di Instagram dapat meningkatkan perhatian, menciptakan minat, menumbuhkan keinginan, serta terjadi tindakan nyata di The Sage. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dan menggunakan paradigma interpreatif. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi untuk menjawab tujuan penelitian. Hasil penelitian strategi yang dilakukan oleh The Sage menunjukkan bahwa penggunaan influencer di media sosial Instagram telah berhasil meningkatkan perhatian, menciptakan minat, menumbuhkan keinginan dan mendorong tindakan nyata audiens.
Kata kunci : AIDA, influencer, pemasaran, strategi

Subjek

BUSINESS COMMUNICATION
BISNIS,

Katalog

ANALISIS KOLABORASI KONTEN INSTAGRAM THE SAGE DENGAN INFLUENCER - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 69p,: il,; pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD FAJAR SIDIK
Perorangan
Muhammad Sufyan Abdurrahman
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini