Kemajuan era digital saat ini sangat pesat sehingga mengubah cara manusia berkomunikasi, bekerja, belajar, dan berinteraksi. Pemasaran pada era ini memanfaatkan saluran digital, terutama internet dan media sosial untuk mencapai tujuan bisnis. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk pemasaran digital yaitu PT. Global Inovasi Siber Indonesia pada produk cyber security.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis konten pemasaran dan brand awareness PT. Global Inovasi Siber Indonesia pada media sosial Instagram @cyberacademyid. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi media sosial dan wawancara.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten pemasaran @cyberacademyid terbukti belum terlalu optimal dalam meningkatkan penjualan produk dan customer engagement, hal ini terlihat dari followers yang meningkat pada periode tertentu. Meskipun begitu @cyberacademyid tetap melakukan pengemasan konten dengan baik, termasuk penggunaan warna dan bahasa yang konsisten dengan identitas merek mereka, sehingga membantu dalam menciptakan brand recognition dan brand recall yang kuat.
Kata Kunci: Brand Awareness, Instagram, Konten Pemasaran