ANALISIS KONTEN PEMASARAN DAN BRAND AWARENESS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CYBERACADEMYID TAHUN 2023-2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HASNA LUTHFIYAH KHAIRUNNISA

Informasi Dasar

146 kali
24.06.297
381.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Kemajuan era digital saat ini sangat pesat sehingga mengubah cara manusia berkomunikasi, bekerja, belajar, dan berinteraksi. Pemasaran pada era ini memanfaatkan saluran digital, terutama internet dan media sosial untuk mencapai tujuan bisnis. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk pemasaran digital yaitu PT. Global Inovasi Siber Indonesia pada produk cyber security.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis konten pemasaran dan brand awareness PT. Global Inovasi Siber Indonesia pada media sosial Instagram @cyberacademyid. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi media sosial dan wawancara.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten pemasaran @cyberacademyid terbukti belum terlalu optimal dalam meningkatkan penjualan produk dan customer engagement, hal ini terlihat dari followers yang meningkat pada periode tertentu. Meskipun begitu @cyberacademyid tetap melakukan pengemasan konten dengan baik, termasuk penggunaan warna dan bahasa yang konsisten dengan identitas merek mereka, sehingga membantu dalam menciptakan brand recognition dan brand recall yang kuat.

Kata Kunci: Brand Awareness, Instagram, Konten Pemasaran

Subjek

MARKETING CHANNEL
 

Katalog

ANALISIS KONTEN PEMASARAN DAN BRAND AWARENESS PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @CYBERACADEMYID TAHUN 2023-2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x. 120p.: il.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HASNA LUTHFIYAH KHAIRUNNISA
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini