IMPLEMENTASI EVENT MARKETING GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI PT. INDOTEK BUANA KARYA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HARTANTA ERLANGGA SIMATUPANG

Informasi Dasar

104 kali
24.06.300
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Abstrak                                                                        
Ketatnya persaingan bisnis menuntut perusahaan-persuahaan harus menentukan jalan bisnisnya dengan sangat strategis. Dalam dunia bisnis yang terus berkembang, perusahaan harus beradaptasi dan berinovasi. Sebagai perusahaan yang fokus pada solusi teknologi informasi, PT Indotek Buana Karya yang didirikan pada tahun 2018 berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan tim yang berdedikasi, berpengalaman, dan berpengetahuan luas di bidang teknologi informasi. Tentu saja seiring kemajuan teknologi sudah seharusnya untuk memasarkan suatu produk atau jasa dengan mengadopsi teknik yang menarik dan menciptakan acara berkesan memberikan informasi efektif kepada konsumen. Minat konsumen untuk membeli suatu produk didasarkan pada berbagai faktor. Event marketing merupakan bentuk komunikasi pemasaran yang efektif dalam menjaga citra merek perusahaan. Minat beli muncul ketika peserta event tertarik, terhadap event yang informatif, inovatif, serta informasi yang terkait dengan produk atau jasa. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengimplementasian event marketing guna meningkatkan minat beli di PT. Indotek Buana Karya. Hasil dari penelitan ini adalah event marketing PT. Indotek Buana Karya dapat dikatan berhasil berdasarkan indikator 7I (Involvement, Interaction, Immersion, Intensity, Individuality, Innovation, Integrity). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif.
 
Kata Kunci : Event Marketing, Minat Beli, PT. Indotek Buana Karya, 7I (Involvement, Interaction, Immersion, Intensity, Individuality, Innovation, Integrity).
 

Subjek

EVENT-MARKETING
 

Katalog

IMPLEMENTASI EVENT MARKETING GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI PT. INDOTEK BUANA KARYA TAHUN 2024 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi. 55p.: il.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HARTANTA ERLANGGA SIMATUPANG
Perorangan
Riska Aprilina
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini