ANALISIS KUALITAS LAYANAN DOMPET DIGITAL LINK AJA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN (2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD NUR FADLI

Informasi Dasar

93 kali
24.06.306
025.5
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dompet digital, seperti LinkAja, semakin populer di Indonesia, termasuk di kalangan mahasiswa Universitas Telkom. Sehingga tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap kualitas layanan dari Link Aja.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis deskriptif, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 mahasiswa pengguna LinkAja di Universitas Telkom. Teknik pengambilan pada penelitian ini menggunakan teknik  purpose sampling. Analisis dilakukan secara deskriptif untuk menggambarkan kualitas layanan, dengan menggunakan 6 indikator yaitu easy of use, aesthetics, connectedness, perceived control, perceived risk, dan trust.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived control dan perceived risk mendapatkan skor paling tinggi, yang artinya responden yang merupakan pengguna dari LinkAja, mau menggunakan aplikasi ini dikarenakan pengguna memungkinkan melakukan kontrol terhadap transaksi yang dilakukan, dan merasa aman karena data pribadi terjaga. Namun, easy of use dan trust perlu di tingkatkan, karena mendapatkan skor  paling rendah.
 
Kata Kunci: Dompet Digital, Kualitas Layanan

Subjek

SERVICE QUALITY
 

Katalog

ANALISIS KUALITAS LAYANAN DOMPET DIGITAL LINK AJA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN (2024) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi. 56p.: il.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD NUR FADLI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini