PENGARUH STRATEGI KREATIF INSTAGRAM @BUMIJO.ID TERHADAP NIAT BERTINDAK ATAS KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PERSEPSI KONTROL PERILAKU - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FAGHIRA GHAISANI PUTRI ANWARI

Informasi Dasar

71 kali
24.04.3131
658.401
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sampah menjadi masalah global saat ini, jumlah yang meningkat setiap tahunnya menjadi isu yang masih perhatian saat ini. Pada era digital saat ini media dapat memengaruhi persepsi kontrol perilaku individu dengan memberikan informasi yang jelas dan bukti yang nyata. Media menjadi salah satu yang melatarbelakangi seseorang dalam berperilaku. Penelitian ini menggunakan Theory of Reasoned Action dari Icek Ajzen dan Martin Fishbein dan Strategi Kreatif dari Christy Ashley and Tracy Tuten. Tujuan dari penelitian ini ialah mengurangi, mendaur ulang dan menggunakan produk @bumijo.id sebagai produk yang lebih ramah lingkungan dan dapat digunakan berulang kali. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis data multivariate dengan menggunakan SEM-PLS. Kata Kunci: Strategi Kreatif Instagram; Strategi Komunikasi Lingkungan; Kesadaran Lingkungan; Persepsi Kontrol Perilaku; Penggunaan Produk; @bumijo.id

Subjek

BUSINESS STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH STRATEGI KREATIF INSTAGRAM @BUMIJO.ID TERHADAP NIAT BERTINDAK ATAS KESADARAN LINGKUNGAN MELALUI PERSEPSI KONTROL PERILAKU - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FAGHIRA GHAISANI PUTRI ANWARI
Perorangan
Amanda Bunga Gracia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini