ANALISIS FAKTOR IKLAN HERBALIFE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HERBALIFEINDONESIAOFFICIAL DALAM MENURUNKAN BERAT BADAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HERNITA FEBRIANA SARI

Informasi Dasar

166 kali
24.04.3134
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Instagram saat ini menduduki posisi puncak sebagai platform yang paling

banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Penggunaan media sosial

cenderung dilakukan untuk mengikuti gaya hidup terbaru. Dalam konteks gaya

hidup, Dr. Tirta menyebutkan tren penurunan berat badan juga menjadi salah satu

gaya hidup di media sosial. Herbalife menjadi salah satu perusahaan yang

memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk diet herbal mereka.

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur besar pengaruh iklan Herbalife di Media

Sosial Instagram @herbalifeindonesiaofficial dalam menurunkan berat badan. Data

primer dalam penelitian ini didapatkan melalui penyebaran kuisioner yang

dilakukan secara online kepada 400 responden yang mengikuti akun resmi

Instagram @herbalifeindonesiaofficial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa

terdapat dua faktor dominan iklan Herbalife di media sosial Instagram

@herbalifeindonesiaofficial. Faktor pertama dinamakan isi pesan konten iklan

dengan % of variance sebesar 21.621%, dan faktor kedua dinamakan tampilan

konten iklan dengan % of variance sebesar 14.084%.

Subjek

IKLAN-PROMOSI
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR IKLAN HERBALIFE DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HERBALIFEINDONESIAOFFICIAL DALAM MENURUNKAN BERAT BADAN - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HERNITA FEBRIANA SARI
Perorangan
Rita Destiwati, Rita Destiwati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini