PERANCANGAN IKLAN TVC UNTUK MENINGKATKAN BRAND RECOGNITION BUMI PERKEMAHAN IPUKAN KOLABORASI DENGAN SPEEDS INDONESIA DI JAWA BARAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMAD TAUFIK HIDAYATTULLAH

Informasi Dasar

79 kali
24.04.3196
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini merancan strategi promosi efektif untuk memperkuat brand recognition Bumi Perkemahan Ipukan, destinasi wisata alam di Desa Cisantana, Kuningan, melalui kolaborasi bersama Speeds Indonesia. Meskipun memiliki daya tarik yang luar biasaa, Bumi Perkemahan Ipukan menghadapi tantangan dalam promosi dan pengenalan merek. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan analisis SWOT, AISAS dan AOI, penelitian ini mengeksplorasi potensi dan tantangan destinasi, serta strategi pemasaran yang inovatif. Proyek ini juga mengembangkan konsep TVC dengan visual sinematik dan narasi dramatis untuk menarik minat audience muda. Fokus utama adalah memperkuat citra merek melalui co-branding dan meningkatkan eksposur di media digital seperti Instagram dan TIktok. Kolaborasi dengan Speeds Indonesia bertujuan menyediakan fasilitas kamping yang lebih nyaman, meningkatkan daya saing, dan menarik lebih banyak pengunjung dari kota-kota besar. Strategi Komunikasi yang efektif melalui media digital dan cetak diharapkan dapat membangun loyaliyas, menarik minat, dan menciptkan pengalaman emosional mendalam yang menguatkan daya tarik Bumi Perkemahan Ipukan sebagai destinasi wisata alam yang memukau.

Subjek

ADVERTISING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN IKLAN TVC UNTUK MENINGKATKAN BRAND RECOGNITION BUMI PERKEMAHAN IPUKAN KOLABORASI DENGAN SPEEDS INDONESIA DI JAWA BARAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
,66p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD TAUFIK HIDAYATTULLAH
Perorangan
Rahmiati Aulia, Apsari Wiba Pamela
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • ADH3K4 - ADVERTISING 4 (SOCIAL COMMERCIAL CAMPAIGN/ DIGITAL ADV)
  • ADH4C5 - ADVERTISING 5 (INTEGRATED CAMPAIGN/PRA TA)
  • DAI4H3 - BRANDING DESTINATION
  • SD743032 - SEMINAR TUGAS AKHIR
  • DAI4D3 - VIDEO CONTENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini