Penelitian ini merancan strategi promosi efektif untuk memperkuat brand recognition Bumi Perkemahan Ipukan, destinasi wisata alam di Desa Cisantana, Kuningan, melalui kolaborasi bersama Speeds Indonesia. Meskipun memiliki daya tarik yang luar biasaa, Bumi Perkemahan Ipukan menghadapi tantangan dalam promosi dan pengenalan merek. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan analisis SWOT, AISAS dan AOI, penelitian ini mengeksplorasi potensi dan tantangan destinasi, serta strategi pemasaran yang inovatif. Proyek ini juga mengembangkan konsep TVC dengan visual sinematik dan narasi dramatis untuk menarik minat audience muda. Fokus utama adalah memperkuat citra merek melalui co-branding dan meningkatkan eksposur di media digital seperti Instagram dan TIktok. Kolaborasi dengan Speeds Indonesia bertujuan menyediakan fasilitas kamping yang lebih nyaman, meningkatkan daya saing, dan menarik lebih banyak pengunjung dari kota-kota besar. Strategi Komunikasi yang efektif melalui media digital dan cetak diharapkan dapat membangun loyaliyas, menarik minat, dan menciptkan pengalaman emosional mendalam yang menguatkan daya tarik Bumi Perkemahan Ipukan sebagai destinasi wisata alam yang memukau.