Kemajuan teknologi telah mengubah banyak aspek kehidupan, termasuk olahraga mini soccer di Kota Bandung yang banyak digemari oleh para remaja dan pelajar. Namun, keterbatasan akses informasi dan inefisiensi proses booking lapangan membuat penggemar kesulitan mencari tempat bermain, hal ini menunjukkan pentingnya solusi untuk mempermudah akses informasi serta efisiensi proses booking lapangan. Untuk mengatasi masalah ini, dilakukan perancangan prototype aplikasi mobile untuk booking lapangan mini soccer di Kota Bandung berdasarkan data-data yang dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan kuesioner dengan pendekatan design thinking dan analisis matrik perbandingan untuk menghasilkan desain user interface dan user experience yang sesuai dengan harapan pengguna. Perancangan ini bertujuan untuk memudahkan warga Kota Bandung dalam mengakses informasi ketersediaan lapangan dengan cepat dan mudah. Di samping itu, perancangan ini juga diharapkan dapat membantu pengelola lapangan dalam mempromosikan fasilitasnya dengan lebih efektif.