Media sosial seperti platform TikTok menjadi kebutuhan primer bagi manusia di zaman modern. Fungsi media sosial TikTok sudah mulai bergeser ke arah negatif dimana penggunaan bahasa pada platform tersebut telah berkembang dengan maraknya bahasa kasar dalam sebuah konten. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pengaruh konten TikTok akun @imeyhou terhadap etika komunikasi remaja. Peneliti menghadirkan teori S-O-R, teori Kognitif Sosial dan teori Media, integrasi ketiga teori tersebut memberikan pemahaman yang mendalam tentang pengaruh konten TikTok akun @imeyhou terhadap etika komunikasi remaja.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan teknik non-probability sampling kepada 400 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten TikTok akun @imeyhou memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap etika komunikasi remaja dengan nilai t hitung 16,311 > nilai t tabel 1,965. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima. Diperoleh besaran pengaruh konten TikTok pada uji koefesien determinasi berkontribusi sebesar 40,1% dan 59,9% dipengaruhi oleh faktor lain di luar variabel penelitian. Kata Kunci: Media Sosial, Konten TikTok, Bahasa Kasar, Etika Komunikasi.