Fenomena judi online dikalangan perempuan telah meningkat tinggi, perempuan mendapatkan informasi mengenai judi online dari berbagai lingkungan dan kegiatan disekitarnya salah satunya ialah dari Promosi iklan dan Interaksi Word of Mouth. Pembentukan minat perempuan dalam bermain judi online di latar belakangi dari berbagai macam faktor Internal dan faktor eksternal, yang dimana perempuan tersebut mengevaluasi hasil dari pemahaman dalam permainan judi online. Tujuan dari penelitian ini ialah menganalisis peran promosi iklan dan Word of Mouth dalam pembentukan minat perempuan dan mengeksplorasi faktor-faktor apa saja yang mendorong perempuan akhirnya memutuskan untuk bermain judi online. pada penelitian ini identifikasi masalah ialah Bagaimana peran promosi iklan dan interaksi Word of Mouth dalam membangun minat perempuan di kota Surabaya untuk bermain judi online?. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan metode studi kasus, pengumpulan data-nya dengan wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini, narasumber dipilih secara purposive sampling dengan kriteria umur 18-24 tahun, perempuan dan telah bermain judi online kurang lebih selama 3 bulan terakhir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi iklan dan Word of Mouth memiliki dorongan kuat bagi pemain perempuan untuk membentuk minat mereka dalam bermain judi online. Promosi iklan menawarkan hadiah besar, kemudahan akses, dan mengatasi rasa takut ketinggalan (FOMO) menjadi pemicu utama. Selain itu, interaksi sosial dalam komunitas perempuan, berupa testimoni dan rekomendasi dari teman-teman, juga berkontribusi besar dalam mempengaruhi keputusan untuk bermain.