PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANARGYA BELVA HAFIANTA

Informasi Dasar

242 kali
24.04.3341
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Athena merupakan klinik kecantikan lokal milik seorang dokter kulit yaitu dr. Richard lee, MARS,Ph.D,. Dipl.AAAM. Beliau juga aktif dimedia sosial terutama youtube dengan konsep kontenya mengedukasi tentang kecantikan dan produk perawatan. Oleh karena itu ia mendirikan sebuah klinik kencatikan yang memiliki standar yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, dan Brand Ambassador terhadap keputusan penggunaan jasa klinik kecantikan Athena. Studi kasus dalam penelitian ini adalah Pengguna jasa klinik kecantikan athena diseluruh indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunaan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 400orang. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image, dan Brand Ambassador Berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara Parsial dan Srimultan

Subjek

BRAND IMAGE
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi,90p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANARGYA BELVA HAFIANTA
Perorangan
Nurvita Trianasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini