Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Argy Di Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

PUTRI AYU SYABANI

Informasi Dasar

213 kali
24.04.3349
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak potensi untuk memulai bisnis pakaian, dengan populasi masyarakat dan pertumbuhan ekonomi yang besar memberikan banyak kesempatan bagi  pebisnis untuk mengambil peluang usaha dalam bisnis ini. Persaingan bisnis yang semakin ketat dalam bisnis pakaian ini, menuntut semua pelaku bisnis untuk lebih kreatif dan agresif dalam menciptakan berbagai inovasi produk dan memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan sehingga menjadi lebih unggul dari para pesaingnya. Target penjualan Brand Argy selama tiga tahun pada tahun 2021 sampai dengan 2023, apabila dicermati data tersebut menunjukan bahwa penjualan Brand Argy mengalami fluktuasi setiap tahunnya. Adanya fluktuasi penjualan selama tiga tahun terakhir menunjukkan upaya kegigihan yang dilakukan Brand Argy namun masih membutuhkan tingkat pertahanan dengan adanya ketidakstabilan penghasilan penjualan tersebut. 

Penelitian ini menggunakan Brand Argy sebagai objek penelitian dengan kualitas produk,harga produk sebagai variabel bebas, dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian serta mengetahui faktor mana yang lebih cenderung mempengaruhi keputusan pembelian terhadap sebuah produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang sudah membeli produk argy yang berdomisili Bandung. Dengan pendekatan deskriptif kausal. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah  uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda Uji Hipotesis Simultan (Uji F) dan Uji Hipotesis Parsial (Uji T) yang diolah menggunakan Spss 26. 

Temuan penelitian menunjukkan bahwa, kualitas produk berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk Brand Argy di Kota Bandung,harga produk berpengaruh signifikan pada keputusan Brand Argy di Kota Bandung, dan kualitas produk dan harga produk secara bersama-sama berpengaruh 71.9% dalam keputusan konsumen untuk memilih merek Argy di Kota Bandung. 

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga Produk, Brand, Pakaian, Kota Bandung 

Subjek

CONSUMER PREFERENCES
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Argy Di Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii,82p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

PUTRI AYU SYABANI
Perorangan
Maya Irjayanti
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • SM231023 - MARKETING MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini