Blishful merupakan produk lokal untuk perawatan rambut yang memanfaatkan media sosial Instagram untuk mengenalkan produknya kepada publik. Persaingan produk kecantikan yang sengit membuat Blishful tidak hanya memromosikan produknya melalui akun Instagram @blishful, tetapi juga gencar melakukan promosi menggunakan influencer. Influencer merupakan seseorang yang memiliki personal branding dan memiliki reputasi pada industri tertentu, seperti industri gaming, olahraga, travelling, kecantikan, dan industri lainnya. Influencer memiliki ribuan hingga jutaan pengikut. Melalui konten yang mereka unggah, influencer merangsang, memotivasi, dan mendorong pengikutnya untuk mengikuti apa yang dilakukan dan digunakan oleh influencer. Tujuan dilaksanakan penelitian ini untuk mengetahui strategi penggunaan influencer di media sosial Instagram untuk membangun brand awareness Blishful. Deskriptif kualitatif dimanfaatkan sebagai metode penellitian. Model 4M Influencer Marketing oleh Brown & Fiorella dijadikan sebagai acuan dalam penelitian ini, model tersebut membagi strategi menjadi empat tahapan, yaitu Make, Manage, Monitor, Measure. Kesimpulan dari penelitian ini adalah langkah yang dilakukan oleh Blishful, yaitu fokus pada jenis konten influencer yang lebih organik dan tidak terlalu terfokus pada penjualan langsung berhasil mencapai tujuan yang diinginkan oleh perusahaan. sStrategi penggunaan influencer yang dilakukan oleh Blishful melalui Instagram sejalan dengan Model 4M Influencer Marketing oleh Brown & Fiorella.