PENGARUH OPINI PUBLIK KLAIM 7X CERAMIDE HYALUCERA MOISTURIZER GEL THE ORIGINOTE TERHADAP BRAND IMAGE PADA TIKTOK - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ALYA NUR ANISYA

Informasi Dasar

83 kali
24.04.3430
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berkembangnya Tiktok membuat opini publik berkembang, membuat setiap industri kecantikan harus membangun brand image yang baik. Klaim kemasan pada produk menjadi hal sangat penting yang harus diperhatikan. Konsumen lebih sadar terhadap klaim produk saat membeli barang-barang di era sekarang, salah satu content creator meragukan klaim 7x Ceramide pada Hyalucera, karena terdapat ketidaksesuaian antara klaim dan ingredients yang tercantum pada kemasan. Konten dengan komentar yang telah dibuat membuat masyarakat tergiring opini dari berbagai pengguna Tiktok yang dapat membuat brand image negatif. Penelitian ini meneliti tentang pengaruh opini publik 7x Ceramide Hyalucera terhadap brand image pada Tiktok. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh opini publik klaim 7x Ceramide terhadap brand image pada Tiktok. Metode yang digunakan metode kuantitatif berlandaskan paradigma dengan menggunakan survey (kuesioner). Sampel menggunakan metode probability sampling dengan systematic random sampling sebanyak 100 responden merupakan followers Tiktok @theoriginote.id, berumur 17 tahun keatas, menggunakan aplikasi Tiktok, pengguna produk serta mengetahui informasi klaim 7x Ceramide Hyalucera. Hasil uji hipotesis penelitian ini terdapat pengaruh opini publik klaim 7x Ceramide Hyalucera terhadap brand image pada Tiktok. Opini  publik secara signifikan terhadap brand image pada Tiktok dengan nilai sebesar 62,4%. Sedangkan sisanya 37,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian ini.
Kata Kunci: Brand Image, Opini Publik, The Originote, Tiktok
 

Subjek

Public Opinion
 

Katalog

PENGARUH OPINI PUBLIK KLAIM 7X CERAMIDE HYALUCERA MOISTURIZER GEL THE ORIGINOTE TERHADAP BRAND IMAGE PADA TIKTOK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 97p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALYA NUR ANISYA
Perorangan
Intan Primasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KHI2J3 - OPINI PUBLIK

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini