Perencanaan Komunikasi Disparbud Dalam Mempromosikan Budaya Wisata Kota Jambi Melalui Instagram @bujanggadiskotajambi - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SHELA PUTRI HANGKASTURI

Informasi Dasar

79 kali
24.04.3452
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis Model Perencanaan komunikasi oleh

Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kota Jambi melalui Media Sosial Instagram

@bujanggadiskotajambi dengan bujang gadis kota jambi yang merupakan duta wisata

kota jambi sebagai promotor dan aktor dari konten di sosial media instagram tersebut

dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi melalui media sosial

Disparbud menggunakan Instagram dengan duta wisata sebagai promotor yaitu bujang

gadis dengan akun bernama @bujanggadiskotajambi Akan tetapi, berdasarkan hasil

analisis peneliti melalui sosial media instagram @bujanggadiskotajambi tahapan

promosi melalui sosial media instagram masih belum maksimal penerapan nya seperti

konten yang di up hanya saat event. Permasalahan tersebut membuat peneliti tertarik

untuk melakukan penelitian Metode Penelitian yang digunakan yaitu kualitatif

deskriptif, hasil penelitian didapatkan bahwa dalam mempromosikan budaya dan wisata

Kota Jambi melalui Instagram menggunakan model perencanaan komunikasi yaitu

penelitian, perencanaan, pelaksanaan pengukuran dan pelaporan.

Kata Kunci : Model Perencanaan, Instagram, Promosi

Subjek

PERENCANAAN
 

Katalog

Perencanaan Komunikasi Disparbud Dalam Mempromosikan Budaya Wisata Kota Jambi Melalui Instagram @bujanggadiskotajambi - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHELA PUTRI HANGKASTURI
Perorangan
Yuliani Rachma Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini