Analisis Public Relations Event Saung Angklung Udjo Sebagai Sarana Edukasi Budaya Sunda - Dalam bentuk buku karya ilmiah

GENDIS ARETHA MAHARANI

Informasi Dasar

216 kali
24.04.3466
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saung Angklung Udjo merupakan sarana edukasi budaya dan tempat wisata yang memanfaatkan Public Relations Event sebagai sarana edukasi budaya sunda dan terkena dampak krisis dikarenakan COVID-19. Hal ini menyebabkan adanya penyesuaian kembali untuk Saung Angklung Udjo dalam mempertahankan konsistensi nya guna mengedukasi budaya sunda. Tetapi, selama pasca pandemi adanya antusiasme dari masyarakat terhadap event edukasi budaya sunda begitu meningkat baik di masyarakat lokal maupun turis. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengelolaan Public Relations Event Saung Angklung Udjo dalam mempertahankan fungsinya sebagai sarana edukasi budaya sunda khususnya setelah pandemi berakhir sesuai dengan teori yang digunakan dalam penelitian yaitu The IPPAR Model. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data penelitian diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Saung Angklung Udjo berhasil mempertahankan guna menjadi sarana edukasi budaya sunda yang berdampak pada hasil meningkat pesat nya ketertarikan masyarakat terhadap event edukasi budaya dan seluruh rancangan event yang dilakukan sesuai dengan tahapan dalam The IPPAR Model.
 

Subjek

PUBLIC RELATIONS
 

Katalog

Analisis Public Relations Event Saung Angklung Udjo Sebagai Sarana Edukasi Budaya Sunda - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

GENDIS ARETHA MAHARANI
Perorangan
Intan Primasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini