PERANCANGAN STRATEGI KAMPANYE MELALUI EVENT DANCE COMPETITION MILO LESS SUGAR PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

IBNU RASYIID AL-GHANIYY

Informasi Dasar

67 kali
24.04.3478
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 

Indonesia, sebagai negara dengan jumlah penduduk terpadat keempat di dunia, menghadapi tantangan serius dalam kesehatan masyarakat, terutama terkait dengan peningkatan prevalensi diabetes. Peralihan demografi dan epidemiologi yang terjadi di Indonesia menunjukkan pergeseran dari penyakit menular ke penyakit tidak menular, termasuk diabetes. Studi ini bertujuan untuk menganalisis data prevalensi diabetes di Indonesia serta mengevaluasi upaya pencegahan yang telah dilakukan, khususnya melalui kampanye produk sehat dan rendah gula seperti Milo Less Sugar. Metodologi penelitian meliputi analisis strategi kampanye yang dilakukan oleh MILO, dengan fokus pada efektivitas kampanye mereka dalam menjangkau remaja. Temuan penelitian menunjukkan bahwa kampanye yang dilakukan oleh MILO masih dominan berfokus pada produk Milo original. penelitian ini menekankan perlunya peningkatan kesadaran remaja tentang produk rendah gula. Rekomendasi penelitian mencakup perlunya strategi kampanye yang lebih terarah dan terkoordinasi untuk meningkatkan. 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI KAMPANYE MELALUI EVENT DANCE COMPETITION MILO LESS SUGAR PADA REMAJA DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 73p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IBNU RASYIID AL-GHANIYY
Perorangan
Gema Ariprahara, Rahmiati Aulia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini