Identitas visual adalah suatu hal penting yang akan menggambarkan citra sebuah perusahaan dan menciptakan kesan pertama bagi calon pelanggan. Namun, Tanakita Five Star Camp merupakan suatu perusahaan dalam bidang hospitality berbasis berkemah yang belum memiliki identitas visual tetap yang dapat menggambarkan citra perusahaan dengan baik dan membedakan perusahaannya dengan kompetitor lain dalam bidang serupa. Tujuan dari penyusunan tugas akhir ini merupakan bagaimana cara merancang rebranding yang sesuai dengan nilai-nilai dan citra Tanakita Five Star Camp. Untuk merancang rebranding identitas visual yang baik, penelitian rebrand ini akan dilakukan dengan metode kualitatif, dengan proses pengumpulan data observasi langsung dan wawancara dengan sumber terkait. Perancangan ini akan menghasilkan rebranding identitas visual untuk perusahaan dalam bentuk logo, supergrafis, Graphic Standard Manual, dan berbagai media pendukung lainnya yang diharapkan dapat membantu Tanakita Five Star Camp untuk lebih mudah dikenal diantara kompetitor dalam bidang serupa, serta dapat memperlihatkan citra dan nilai-nilai yang ingin disampaikan oleh Tanakita dengan identitas visual yang telah dirancang.