Rebranding Untuk Perusahaan Berkemah “Tanakita Five Star Camp” di Sukabumi - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RANIA AMANDA SADIRA

Informasi Dasar

56 kali
24.04.3486
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Identitas visual adalah suatu hal penting yang akan menggambarkan citra sebuah perusahaan dan menciptakan kesan pertama bagi calon pelanggan. Namun, Tanakita Five Star Camp merupakan suatu perusahaan dalam bidang hospitality berbasis berkemah yang belum memiliki identitas visual tetap yang dapat menggambarkan citra perusahaan dengan baik dan membedakan perusahaannya dengan kompetitor lain dalam bidang serupa. Tujuan dari penyusunan tugas akhir ini merupakan bagaimana cara merancang rebranding yang sesuai dengan nilai-nilai dan citra Tanakita Five Star Camp. Untuk merancang rebranding identitas visual yang baik, penelitian rebrand ini akan dilakukan dengan metode kualitatif, dengan proses pengumpulan data observasi langsung dan wawancara dengan sumber terkait. Perancangan ini akan menghasilkan rebranding identitas visual untuk perusahaan dalam bentuk logo, supergrafis, Graphic Standard Manual, dan berbagai media pendukung lainnya yang diharapkan dapat membantu Tanakita Five Star Camp untuk lebih mudah dikenal diantara kompetitor dalam bidang serupa, serta dapat memperlihatkan citra dan nilai-nilai yang ingin disampaikan oleh Tanakita dengan identitas visual yang telah dirancang.

Subjek

BRAND EQUITY
 

Katalog

Rebranding Untuk Perusahaan Berkemah “Tanakita Five Star Camp” di Sukabumi - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RANIA AMANDA SADIRA
Perorangan
Dimas Krisna Aditya, Fariha Eridani Naufalina
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • GDH3B5 - DESAIN GRAFIS 3 (CORPORATE IDENTITY)
  • DVI4B2 - KERJA PROFESI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini