ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LUCRUM PLACE AND COFFEE MELALUI INSTAGRAM - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

SITI ARNEISHA NAILAH MARASABESSY

Informasi Dasar

214 kali
24.04.3528
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana Lucrum Place and Coffee membangun kesadaran merek, meningkatkan engagement, dan mendorong penjualan melalui konten visual dan interaksi di Instagram. Studi ini juga membahas elemenelemen komunikasi pemasaran yang diterapkan, seperti segmentasi, penargetan, dan positioning, serta bagaimana konsep unik dan kegiatan yang menarik, seperti acara live music, e-sports, dan manual brew, berkontribusi dalam menarik pelanggan. Metode penelitian yang digunakan meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran efektif dalam menjangkau audiens yang lebih luas dan membangun hubungan yang lebih dekat dengan konsumen. Selain itu, strategi konten yang menarik dan interaktif terbukti meningkatkan visibilitas dan daya tarik Lucrum Place and Coffee di kalangan pengguna Instagram. Penelitian ini memberikan wawasan bagi bisnis kedai kopi lainnya mengenai pentingnya strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial untuk membangun merek dan mencapai keunggulan kompetitif di pasar yang semakin kompetitif.

Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Media Sosial Instagram, Pemanfaatan Media Sosial.

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LUCRUM PLACE AND COFFEE MELALUI INSTAGRAM - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SITI ARNEISHA NAILAH MARASABESSY
Perorangan
Dindin Dimyati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini