PENGARUH PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELANJAAN APLIKASI SHOPEE DI INDONESIA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AHMADI USEMAHU

Informasi Dasar

265 kali
24.04.3684
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

E-commerce telah menjadi tempat untuk melakukan pembelanjaan secara online dan Shopee merupakan platform e-commerce yang banyak seperti saat Ramadan di mana mereka mempunyai banyak pelanggan saat itu, Akan tetapi shopee pernah mengalami komplain pada promosi mereka pada tahun lalu dan menggunakan strategi promosi mereka untuk menjaga loyalitas pelanggan mereka dengan memberikan kepuasan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah adanya Pengaruh Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Indonesia dengan Kepuasan Pelanggan sebagai mediasi.

Penelitian ini dilakuakan dengan metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non probability sampling yang didapatkan 400 responden yang harus dicari lalu dianalisis dengan teknik analisis SEM-PLS untuk menguji signifikansi (direct effect) dan uji mediasi (indirect effect) .

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa penilaian responden yang merupakan 400 orang pengguna Shopee di Indoensia. Kesimpulan penelitian ini berdasarkan hasil pengujian hipotesis dengan (path coefficient) direct effect dan inderect effect dengan tingkat signifikansi 5% (0.05) dikatakan mempunyai pengaruh karena didapatkan dengan membandingkan hasil t-statistik dengan t-tabel (1.966) dan p-value kurang dari 0,05.

Kata Kunci : Promosi,kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Subjek

E-COMMERCE
 

Katalog

PENGARUH PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PEMBELANJAAN APLIKASI SHOPEE DI INDONESIA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv,74p.:il,;pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMADI USEMAHU
Perorangan
Syahputra
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • BAH2J3 - ANALISIS BISNIS
  • SN513093 - METODOLOGI PENELITIAN
  • KBI3H3 - METODOLOGI PENELITIAN BISNIS
  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI
  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini