PT Pupuk Kalimantan Timur sebagai perusahaan produsen pupuk urea terbesar di Indonesia berhasil mengadakan event Customer Gathering sebagai upaya untuk memelihara hubungan dengan pelanggan B2B. Sehingga tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui strategi yang digunakan oleh PT Pupuk Kalimantan Timur dalam mengelola hubungan pelanggan B2B melalui event Customer Gathering. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Peneliti mengumpulkan data melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil temuan menunjukan bahwa PT Pupuk Kalimantan Timur mengimplementasikan strategi customer relationship management (CRM) yang diusulkan oleh Temporal & Trott (2002) melalui penyelenggaraan event Customer Gathering. Melalui event Customer Gathering, PT Pupuk Kalimantan Timur berhasil membangun lingkaran komunikasi, melakukan profiling pelanggan, menggunakan data pelanggan, mengetahui keinginan dan kebutuhan pelanggan, mengembangkan potensi pelanggan, membangun customer knowledge, dan menggunakan knowledge secara terus menerus dalam membangun hubungan pelanggan selama pelaksanaan event Customer Gathering. Kegiatan ini tidak hanya sekadar pertemuan tahunan, tetapi juga menjadi sarana strategis untuk membangun dan memelihara hubungan jangka panjang dengan pelanggan B2B.