Startup di Indonesia semakin berkembang dengan pesat. Startup tercipta untuk memecahkan masalah – masalah yang ada dalam masyarakat hal ini dikarenakan startup tercipta karena adanya permasalahan dan solusi sehingga dapat menghasilkan ide untuk memecahkan dan mengatisipasi permasalahan tersebut. Dalam mengembangkan Startup di Indonesia tidak cukup mudah sehingga diperlukan adanya strategi – strategi baru agar startup semakin siap dalam menghadapi persaingan. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengidentifikasi strategi – strategi yang diperlukan dalam pengembangan bisnis pada startup Unggacare kedepannya. Metode penelitian yang digunakan yaitu metodelogi kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif hasil ini didaptkan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam melakukan pengembangan bisnis dapat dilakukan dengan metode SWOT dimana dalam hal ini terdapat faktor internal dan faktor eksternal yang dapat menunjang seluruh kebutuhan yang dimiliki oleh perusahaan. Unggascare menggunakan SWOT dimana didalamnya terdapat strength,weakness, opportunities dan threats yang dapat membentuk strategi – strategi untuk mengembangkan perusahaan agar dapat tumbuh dalam industri unggas. Unggascare berada pada posisi Grow and Build hal ini menunjukkan perusahaan startup Unggascare mampu untuk tumbuh dan membangun sehingga masih perlu untuk mengkaji faktor – faktor internal dan eksternal agar dapat menunjang strategi – strategi yang perlu dilakukan oleh Unggascare
Kata Kunci: Startup, Unggascare, Industri Unggas, Pengembangan Strategi Bisnis, SWOT