Penelitian ini memiliki tujuan guna mencari tahu pengaruh marketing mix terhadap proses keputusan pembelian Hu
Noodle Kota Baru Parahyangan dan guna mengetahui bagaimana besar pengaruh marketing mix secara simultan
terhadap proses keputusan pembelian Hu Noodle Kota Baru Parahyangan. Penelitian ini ialah penelitian
mempergunakan pendekatan kuantitatif beserta analisis deskriptif sebagai jenis analisis datanya. Teknik non-
probability sampling digunakan untuk mengumpulkan data dari 100 responden yang pernah membeli Hu Noodle.
Analisis regresi, pengujian asumsi klasik, dan analisis deskriptif adalah metode analisis data yang dipergunakan.
Berdasarkan penelitian ini, hasil uji memperlihatkan bahwasanya terdapat pengaruh secara simultan dari marketing
mix pada proses keputusan pembelian. Pada hasil koefisien determinasi menunjukan angka 61,5% yang berarti bahwa
marketing mix berkontribusi sebanyak 61,5% terhadap proses keputusan pembelian konsumen Hu Noodle, serta faktor
lainnya yang tidak masuk pada penelitian ini berdampak pada sisanya sebesar 38,5%.
Kata Kunci: Marketing Mix, Product, Price, Place, Promotion, Proses Keputusan Pembelian