Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak electronic word of mouth (EWOM) terhadap kesadaran merek Aerostreet di media sosial TikTok. EWOM telah menjadi sarana utama untuk menyebarkan informasi dan mengenalkan merek kepada audiens. Penelitian ini secara khusus meneliti pengaruh EWOM terhadap persepsi merek Aerostreet di TikTok. Metode penelitian melibatkan analisis data yang diperoleh dari berbagai sumber EWOM di TikTok. Hasil penelitian diharapkan memberikan wawasan berharga tentang bagaimana EWOM dapat meningkatkan kesadaran merek dalam ekosistem digital yang terus berkembang. Dengan memahami dan memanfaatkan dampak positif dari EWOM, pengusaha seperti Aerostreet diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek mereka di TikTok. Metode yang digunakan adalah metode survei kuantitatif. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dan jumlah responden sebanyak 400 orang. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa pengaruh electronic word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness di jejaring sosial TikTok dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 17,805 > 5,730 yang berarti H0 ditolak dan H1 diterima. Berdasarkan hasil koefisien determinasi, electronic word of Mouth mempunyai pengaruh sebesar 68% terhadap brand awareness.
Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Brand Awareness, Aerostreet, TikTok