Pemasaran digital adalah solusi yang berkembang pesat dan murah untuk menarik pelanggan secara maksimal tanpa batasan. Pemasaran digital bisa menggunakan sosial media atau platform lainnya. Salah satu teknik pemasaran digital yang gratis dan banyak digunakan yaitu teknik Search Engine Optimization (SEO). SEO memiliki keuntungan yang dapat menjangkau audiens yang lebih besar. Salah satu brand dari perushaan Firli.id yang belum menggunakan teknik SEO yaitu brand Lariss.id. Berdasarkan permasalahan yang dialami oleh Lariss.id, diketahui bahwa brand menghadapi kesulitan dalam meningkatkan brand awareness dan memperluas cakupan pasar. Hal ini disebabkan Lariss.id belum memasarkan produknya di internet, dengan begitu Lariss.id baru memulai penerapan pemasaran digital dengan menggunakan teknik SEO. Proses implementasi dibagi menjadi 6 tahap yang diawali dengan research keyword, pembuatan konten, evaluasi konten, pembuatan deskripsi, posting, dan pengujian toprank. Pada bagian implementasi dilakukan pembagian tugas 1 kali dalam 7 hari menggunakan metode scrum, untuk mengetahui hasil dari implementasi dilakukan pengujian pada Spreadsheet menggunakan rumus CONCATENATE yang memberikan hasil berupa link yang menuju kehalaman google dengan keyword dan lokasi yang telah ditentukan. Hasil dari pengujian yang dilakukan dengan melihat jumlah link toprank memberikan hasil berupa peningkatan pada brand awareness dan cakupan pasar yang lebih luas.